Sukses

Politisi Senior PDIP Bangga 'Jenderal' Djoike Tuejeh Mau Mengabdi untuk Rakyat Sulut

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut menyebut Alfred Denny Djoike Tuejeh tahu seluk beluk dan apa yang perlu diperbaiki di Sulut.

Liputan6.com, Manado Letnan Jenderal TNI (Purn) Alfred Denny Djoike Tuejeh maju dalam Pilkada Provinsi Sulawesi Utara sebagai calon wakil gubernur mendampingi Steven Octavianus Estefanus Kandouw.

Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut, Janes Parengkuan memuji sosok Alfred Denny Djoike Tuejeh yang terakhir menjabat Inspektur Jenderal TNI Angkatan Darat ini dikenal sebagai pribadi yang low profile.

"Jendral Denny Tuejeh figur yang rendah hati atau low profile. Sebagai senior Partai, saya sangat berterima kasih kepada Pak Tuejeh seorang bintang tiga yang mau jadi Wakil Gubernur dan ini menandakan beliau ingin mengabdi di kampung halaman bagi masyarakat Sulut," ujar Janes Parengkuan

Menurut Janes Parengkuan, sebagai mantan Pangdam XII/Merdeka, Denny Tuejeh tentu tahu seluk beluk dan apa yang perlu diperbaiki di Sulut.

"Dan menjadi harapan kiranya Pak Tueje akan melakukan demi kebaikan masyarakat Sulawesi Utara kedepan, sambil berharap masyarakat Sulut termasuk PDI senior untuk mendukung Pasangan Calon Steven Kandouw dan Denny Tuejeh di Pilkada Sulut tahun 2024,″ tutur Janes Parengkuan.

Sementara itu, Alfred Denny Tuejeh mengaku berterima kasih kepada senior PDI Perjuangan Janes Parengkuan yang mau bertemu memberikan dukungan dalam pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah Sulut.

"Terima kasih kepada Pak Janes Parengkuan sebagai salah satu tokoh pendiri PDI Perjuangan Sulut, yang telah meletakkan dasar-dasar menjadi fondasi yang kuat sehingga PDI Perjuangan dapat berdiri kokoh di Sulawesi Utara," ungkap Denny Tuejeh

Denny Tuejeh berharap para pendahulu orang tua kiranya memberikan bimbingan nasehat, menegur kalau salah dan itulah doa restu itu yang kita butuhkan.

 

(*)