Sukses

Kerap Disambut Antusias Masyarakat, Andika Perkasa Ungkap Pamor Istrinya Tak Kalah dengan Dirinya

Andika Perkasa merasa kalah pamor dengan istrinya yang mudah akrab dengan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan kampanye ke berbagai daerah di Jawa Tengah (Jateng) tengah menjadi kesibukan Jenderal TNI (Purn.) Muhammad Andika Perkasa saat ini. Andika yang saat ini mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng sering ditemani istri tercinta, Hetty Perkasa, di berbagai momen.

Seperti belum lama ini, mantan Panglima TNI ini bertemu masyarakat didampingi sang istri. Namun Andika mengaku bingung lantaran warga lebih antusias bertemu dengan istrinya dibandingkan dirinya. Menurutnya, banyak masyarakat yang justru malu-malu ketika ketemu dengan Andika.

Sebaliknya, mereka semua tampak bahagia dan gembira ketika bertemu dengan Hetty. Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang sampai memeluk dan berbicara hangat dengan istri pensiunan jenderal bintang 4 tersebut. Simak ulasannya sebagai berikut.

 

2 dari 3 halaman

Andika Perkasa Kalah Pamor dengan Istrinya

Dalam unggahan di akun Instagram @jenderaltniandikaperkasa memperlihatkan momen saat Andika Perkasa dan istrinya sedang datang ke sebuah tempat untuk menemui puluhan karyawan pabrik yang sedang bekerja.

Di sana, para pekerja justru langsung menghampiri Hetty dan bukan Andika. Para pekerja tersebut langsung memeluk Hetty dan seperti menganggap bahwa Hetty adalah orang tua mereka.

Andika dalam keterangan unggahannya merasa bingung dengan perilaku masyarakat tersebut. Ia merasa kalah pamor dengan sang istri yang justru lebih mudah akrab dengan masyarakat dibanding dengan dirinya.

“Terkadang saya bingung, kenapa ada orang yang malu-malu kalau ketemu saya ya? Tapi kalau ketemunya sama istri saya, pasti senang sekali. Kayak anak melihat ibunya atau adik bertemu kakaknya yang sudah lama tidak jumpa, bahkan sampai berpelukan saking senangnya,” tulis Andika di akun @jenderaltniandikaperkasa.

 

3 dari 3 halaman

Istri Andika Murah Senyum

Menurut Andika salah satu alasan masyarakat senang dengan keberadaan Hetty dan langsung akrab karena sikap istrinya yang sangat ramah dengan orang lain.

Andika menerangkan bahwa Hetty adalah sosok yang murah senyum. Sehingga, orang lebih nyaman ketika ada kesempatan untuk ngobrol dengan Hetty. Sikap tersebut diketahui telah nempel pada kepribadian Hetty sejak ia masih kecil karena didikan dari kedua orang tuanya.

“Kata orang-orang sih istri saya murah senyum, jadi bikin betah yang ketemu dan ngobrol sama beliau. Yaa, memang dari dulu Hetty itu ya gitu aja apa adanya. Sudah didikan orang tua untuk hidup jujur apa adanya, katanya,” lanjut Andika.

“Sampai kadang saya merasa, pamor istri gak kalah sama saya. Sehat selalu ya Mam,” pungkasnya.

Video Terkini