Sukses

Remaja Putri Tewas Usai Tenggak Miras di Klub Malam Jakarta Barat

Seorang remaja wanita berinisial IA (17) tewas setelah mengonsumsi minuman keras bersama temannya di sebuah klub malam daerah Tamansari, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja wanita berinisial IA (17) tewas setelah mengonsumsi minuman keras bersama temannya di sebuah klub malam daerah Tamansari, Jakarta Barat.

Korban bersama temannya inisial SO pergi ke tempat hiburan malam pada Kamis (10/10/2024). Di lokasi tersebut keduanya asyik menenggak minuman keras (miras).

"Sesampainya di tempat hiburan, korban dan SO meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang mereka tidak tahu dan tidak kenal siapa namanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Sabtu (12/10/2024).

Korban bahkan mabuk dan tidak bisa mengendalikan diri hingga akhirnya SO menelepon salah seorang temannya untuk datang menjemput ke lokasi. Mirisnya, korban pada saat itu sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari mulut.

"Ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya," ucap Ade Ary.

Remaja wanita itu sempat dilarikan ke rumah sakit, sayangnya nyawa korban tidak selamat. Dia tewas di perjalanan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tamansari, Kompol Adhi Wananda, mengatakan korban bukanlah orang asli Jakarta melainkan dia tinggal di sebuah indekos.

"Perantau, bukan orang Jakarta. Soalnya kan korban tinggal di salah satu kos di sini di Tamansari," kata Adhi.

 

2 dari 2 halaman

Polisi Selidiki dan Akan Melakukan Autopsi

Saat ini kepolisian tengah menyelidiki kasus kematian remaja wanita itu. Proses autopsi juga rencananya bakal dilakukan.

"Kita juga masih menunggu dari pihak keluarga yang datang dari luar kota untuk kita meminta persetujuan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian," kata Adhi.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com