Sukses

Dititipkan ke Valet, Mobil Camry di Jaksel Hangus Terbakar Saat Ditinggal Malam Mingguan

Mobil Camry yang dititipkan ke petugas valet parking di kawasan Jalan Suryo, tepatnya di lapangan Blok S Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tiba-tiba terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas menimpa pria berinsial ACU saat menikmati malam minggu di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel). Mobil sedan Camry miliknya yang dititipkan ke valet malah hangus terbakar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, peristiwa mobil terbakar itu terjadi pada Minggu (13/10/2024) dini hari, sekitar pukul 00.14 WIB.

“TKP di Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” tutur Ade kepada wartawan.

Awalnya, sekitar pukul 23.00 WIB pemilik mobil yakni ACU menitipkan kendaraannya ke valet tempatnya bermalam minggu. Saksi yang juga petugas valet lantas memarkirkan mobil tersebut di bahu jalan Jalan Suryo, tepatnya di lapangan Blok S Kelurahan Rawa Barat.

“Selanjutnya saksi kembali ke pos valet pukul 00.00 WIB, diberi kabar oleh valet dan parkir lainnya bahwa ada kendaraan jenis sedan yang terbakar,” jelas dia.

Petugas valet pun mendatangi lokasi untuk memastikan, dan ternyata benar kendaraan yang terbakar adalah mobil Camry yang diparkirkannya. Bersama rekan lainnya, dia berupaya memadamkan api yang membakar mobil.

“Sekitar pukul 00.10 WIB satu mobil Damkar tiba di TKP. Pukul 00.35 WIB, api dapat dipadamkan,” kata Ade.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Atas peristiwa itu, satu unit mobil sedan Toyota Camry terbakar di bagian kap mesin sampai dengan dashbord dan jok depan. Pihak kepolisian melakukan evakuasi kendaraan tersebut sekitar pukul 01.30 WIB ke Polsek Kebayoran Baru.

Polisi memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. “Tidak ada korban jiwa,” kata Ade menandaskan.

Video Terkini