Sukses

Diduga Kesal Diejek, Pria di Jaksel Jadi Korban Sayatan Cutter

Peristiwa diduga penganiayaan terjadi pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, di mana menimpa seorang laki-laki berisinial AD mengaku diserang.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa diduga penganiayaan terjadi pada Sabtu, 12 Oktober 2024 di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, di mana menimpa seorang laki-laki berisinial AD mengaku diserang.

Hal itu diduga terjadi lantaran pelaku kesal diejek korban, hingga nekat menggunakan cutter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, korban baru melaporkan peristiwa yang dialaminya pagi ini, Minggu (13/10/2024) sekitar pukul 05.04 WIB.

“Korban berinsial AD, laki-laki,” tutur Ade kepada wartawan.

Menurutnya, Tempat Kejadian Perkara (TKP) insiden penganiayaan itu terjadi di Jalan Cipulir I, RT005 RW008, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Kronologi awal kejadian, bahwa korban diduga mengejek pelaku saat bertemu di TKP. Lalu pelaku tidak terima karena diejek, kemudian pelaku mengambil cutter di motor pelaku,” jelas dia.

 

2 dari 2 halaman

Serang Perut hingga Kepala

Dengan sebilah cutter, pelaku melakukan penyerangan hingga korban mengalami luka-luka sayatan di perut bagian bawah, lengan, kepala, serta dagu.

"Korban melaporkannya ke Polres Jakarta Timur," Ade menandaskan.