Sukses

Yandri Susanto hingga Natalius Pigai Sambangi Rumah Prabowo di Kertanegara

Sejumlah tokoh menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta pada hari ini, Senin (14/10/2024)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh menyambangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta pada hari ini, Senin (14/10/2024). Kedatangan mereka di tengah kabar Prabowo Subianto memanggil para calon menterinya.

Pantauan Liputan6.com, ada Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto, kemudian Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, ada mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, dan Kader Gerindra Prasetyo Hadi.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga terpantau mendatangi rumah Prabowo di Kertanegara.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, membenarkan informasi bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memanggil para calon menterinya di kabinet di Kediamanya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin sore (14/10/2024).

"Iya rencananya sih seperti itu, diundang calon menteri yang kemarin sudah menandatangani kesediaan membantu, tapi finalisasinya adalah hari ini," kata Dasco di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2024).

Dasco menyebut, tokoh yang datang nanti sore akan bertemu langsung dengan Prabowo. Namun untuk finalisasinya setelah pertemuan. 

"Nah finalisasinya setelah pertemuan," kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Pemanggilan hingga Besok

Rencananya, pemanggilan calon menteri akan berlangsung hari ini dan besok. 

"Mungkin hari ini dan besok. Iya, di seputar Kertanegara," pungkasnya.

Video Terkini