Sukses

Maruarar Sirait Usai Dipanggil Prabowo: Pesannya Harus Kerja Keras Sekali

Politikus Senior Maruarar Sirait mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai pertemuannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Senior Maruarar Sirait mengungkapkan pesan yang disampaikan oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai pertemuannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Maruarar menyebut Prabowo memberikan pesan terkait pentingnya kerja keras dalam kerja-kerja di pemerintahan.

"Pesannya harus kerja keras sekali ya harus kerja keras sekali ya semoga bisa bermanfaat bagi rakyat," ucap Pria yang akrab di sapa Ara ini.

Saat ditanya apakah para tokoh yang hadir menggunakan batik itu diminta Prabowo atau merupakan inisiatif sendiri, Ara menjawab bahwa mereka hatinya sudah sama.

"Hatinya sudah sama kalau hatinya sudah sama jadinya," ujarnya.

Ara enggan merinci lebih lanjut mengenai siapa saja yang hadir dalam pertemuan tersebut.

"Rahasia, ya. Terima kasih," pungkasnya.

 

2 dari 2 halaman

Prabowo Panggil Calon Menteri

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membenarkan informasi bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memanggil para calon menterinya di kabinet di Kediamanya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) sore.

"Iya rencananya sih seperti itu, diundang calon menteri yang kemarin sudah menandatangani kesediaan membantu, tapi finalisasinya adalah hari ini,” kata Dasco di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2024).

Dasco menyebut, tokoh yang datang nanti sore akan bertemu langsung dengan Prabowo. Namun untuk finalisasinya setelah pertemuan.

"Nah finasliasinya setelah pertemuan," katanya.

Rencananya, pemanggilan pemanggilan calon menteri akan berlangsung hari ini dan besok.

"Mungkin hari ini dan besok. Iya, di seputar Kertanegara," pungkasnya.

Video Terkini