Sukses

Budi Gunadi Sadikin dan Dito Ariotedjo Datangi Kediaman Prabowo di Kertanegara

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menghadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin menghadap Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Budi tiba sekira pukul 1858 WIB dengan mengenakan setelan batik dan celana penjang hitam. Sebelum Budi, tampak pula kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

Adapun kedatangan para tokoh ini terjadi di tengah kabar bahwa Prabowo telah memulai pemanggilan calon-calon menterinya untuk mempersiapkan Kabinet pemerintahan yang akan datang.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membenarkan informasi bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memanggil para calon menterinya di kabinet di Kediamanya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024) sore.

"Iya rencananya sih seperti itu, diundang calon menteri yang kemarin sudah menandatangani kesediaan membantu, tapi finalisasinya adalah hari ini,” kata Dasco di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/10/2024).

2 dari 2 halaman

Prabowo Panggil Calon Menteri

Dasco menyebut, tokoh yang datang nanti sore akan bertemu langsung dengan Prabowo. Namun untuk finalisasinya setelah pertemuan.

"Nah finasliasinya setelah pertemuan," katanya.

Rencananya, pemanggilan pemanvgilan calon menteri akan berlangsung hari ini dan besok.

"Mungkin hari ini dan besok. Iya, di seputar Kertanegara," pungkasnya.

Video Terkini