Sukses

Silatnas Organ Al Washilah Siap Dukung Penuh Pemerintahan Prabowo-Gibran

Abdul Razak Nasution, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendukung penuh pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik 20 Oktober 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 7 (Tujuh) Organisasi bagian Al Washliyah meliputi Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA), Angkatan Putri Al Washliyah (APA), Ikatan Guru dan Dosen(IGDA) Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA) dan Muslimat Al Washliyah mengadakan acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) di Asrama Haji Kota Medan, Sumatera Utara, pada Senin (14/10/2024).

Ketua umum PP HIMMAH Abdul Razak Nasution, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mendukung penuh pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik 20 Oktober 2024 mendatang.

"Kami cukup lengkap ya ada mahasiswa, pemuda pelajar, Putri guru dan dosen Al Washliyah tadi semua sudah deklarasi mendukung Pemerintahan Prabowo Gibran dan agenda nasional kedepan yakni Pilkada serenta. Kami optimis Prabowo Gibran membawa Indonesia maju dan mempersiapkan dengan baik Indonesia emas 2045 nantinya." Terangnya

"Acara ini adalah bentuk kekompakan, kesolidan, organisasi bagian Al Washliyah dan Kita semua berharap acara ini sebagai nutrisi yang menambah kekuatan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka nantinya dalam memimpin Indonesia." sambungnya.

Lebih lanjut, Razak mengatakan alasan mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran karena sejalan dengan 8 asta cita dan atau visi misi Pemerintahan.

"Dimulai dari meningkatkan kualitas SDM, swasembada pangan, hilirisasi dan industrilisasi, meningkatkan perekenomian, memberaantas korupsi dan lain sebagainya yang semua itu untuk kebaikan bangsa dan negara," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Perlu Persatuan

"Negara kita ini adalah negara besar masih banyak yang harus dibenahi kedepan, ya dengan 8 Asta cita tersebut Kami optimis Indonesia dapat bangkit dan menjadi negara maju." Tambah Razak

Untuk menjadi negara maju, perlu persatuan, perlu kolaborasi dengan semua pihak tak terkecuali dengan semua elen bangsa khususnya organisasi bagian Al Washliyah.

"Kami organisasi bagian Al Washliyah, HIMMAH, GPA, IGDA, IPA, APA, ISYARAH dan Muslimat siap berkolaborasi dengan Pemerintahan Prabowo Gibran. Kami memiliki kader-kader terbaik, apabila di minta Bapak Presiden terpilih kami siap akan bersama mengawal Pemerintahan Prabowo Gibran." Tutup Razak

Lebih lanjut Razak juga menyampaikan bahwa nantinya setelah Opening ini akan ada rekomendasi-rekomendasi eksternal dan Internal yang akan kami serahkan ke Pemerintahan Prabowo Gibran nantinya sebagai wujud komitmen Kami dalam mengawal Pembangunan bangsa untuk kemajuan Indonesia.