Sukses

Ini Pesan Pjs Bupati Paser untuk Duta Wisata dan Putri Pariwisata Kalimantan Timur 2024

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Paser, Syirajudin memberikan pesan kepada putra dan putri Kalimantan Timur yang akan berkompetisi di Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024.

Liputan6.com, Paser Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Paser, Syirajudin memberikan pesan kepada putra dan putri Kalimantan Timur yang akan berkompetisi di Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024.

"Berkompetisi secara sportif dan promosikan destinasi wisata di masing-masing daerah,” ujarnya saat memberikan motivasi kepada Duta Wisata dan Putri Pariwisata se-Kalimantan Timur di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Jumat (11/10/2024).

“Dalam ajang Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata, bisa juga sharing sesama temannya apa yang menjadi kelebihan masing-masing dan ini sudah ada IKN, maka dari sekarang, kalian yang mewakili Kalimantan Timur akan menjadi generasi untuk mempromosikan destinasi wisata di daerah masing-masing,” jelas Syirajudin.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Paser mengirimkan dua pasang Duta Wisata untuk berkompetisi di Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024, yakni Duta Wisata I adalah Naufal Fikry Al Farizi dan Innaysila Trimaulidina Aziz, dan Duta Wisata II adalah Izham Abdil Haq dan Stefania Fidelia Charissa.

Sementara itu, untuk Putri Pariwisata, Kabupaten Paser mengirim Valentina Imanuela Tampubolon guna mengikuti  Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024

Di sisi lain, ajang Pemilihan Duta Wisata dan Putri Pariwisata 2024 tingkat provinsi juga diikuti oleh kabupaten/kota se-Kalimantan Timur yang terdiri dari 9 pasang duta wisata dan 9 putri pariwisata.

 

(*)

Video Terkini