Sukses

Soal Kabar Pertemuan Prabowo-Megawati, Mobil Sekjen PDIP Hasto Hilir Mudik di Teuku Umar

Puan juga sempat menyatakan bahwa Megawati dan Prabowo akan bertemu di hari ini. Sebab hari ini menjadi hari yang spesial bagi Prabowo, dimana usianya genap 73 tahun. Namun kembali Puan menjawabnya dengan ketidakpastian.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat dipadati awak media. Pantaun pukul 12.27 WIB, Selasa (17/10/2024) suasana terlihat normal seperti biasanya.

Hanya saja, terlihat mobil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang hilir mudik. Mobil Lexus warna hitam berplat nomor ZZH tersebut sempat keluar sekira pukul 10.37 WIB dan kembali masuk sekira pukul 11.22 WIB.

Saat ini, awak media tengah mencoba mencari konfirmasi soal kepastian pertemuan Megawati dan presiden terpilih Prabowo Subianto. 

Saat ditanya secara terpisah, Ketua DPP PDIP Puan Maharani belum dapat menjawab dengan lugas kabar tersebut.

“Insya Allah (bertemu),” singkat Puan di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (17/10/2024).

Sebelumnya, Puan juga sempat menyatakan bahwa Megawati dan Prabowo akan bertemu di hari ini. Sebab hari ini menjadi hari yang spesial bagi Prabowo, dimana usianya genap 73 tahun. Namun kembali Puan menjawabnya dengan ketidakpastian.

“Insya Allah,” tutur Puan.

Apakah nantinya Megawati dan Prabowo jadi bertemu hari ini? Tunggu perkembangannya di Liputan6.com.

2 dari 2 halaman

Mobil yang Biasa Ditumpangi Prabowo Tinggalkan Hambalang

Mobil dinas yang biasa ditumpangi Prabowo Subianto meninggalkan Padepokan Garda Yaksa Hambalang pada Kamis (17/10/2024).

Kepergian mobil Alphard berkelir putih itu di tengah pembekalan calon wakil menteri yang masih berlangsung di lokasi tersebut.

Pantauan di lapangan, beberapa orang pengawal dan sejumlah anggota TNI bergegas membikin barikade. Tak lama, mobil berplat Dinas Kemenhan bernomor 1-00 keluar dari dalam Padepokan pada pukul 11.35 WIB.

Begitu mobil keluar, mereka lantas memberikan salam penghormatan. Sementara itu, beberapa mobil turut mengawal di belakang. Perginya mobil yang biasa ditumpangi Prabowo menimbulkan tanda tanya ditengah kabar terkait pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui maksud kepergian mobil tersebut dari lokasi pembekalan calon wakil menteri.

Sementara itu, sebanyak 54 orang hadir mengikuti pembekalan calon wakil menteri di Padepokan Garda Yaksa Hambalang pada Kamis (17/10/2024).

Dari 54 nama yang terdaftar, tidak ada nama artis Raffi Ahmad, Yovie Widianto dan penceramah kondang Gus Miftah, malah ada nama baru yang tak dipanggil ke kediaman Presiden Terpilih, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024).

Nama itu adalah jurnalis Kompas TV Ni Luh Puspa. Dia datang satu mobil dengan pengacara Otto Hasibuan dan mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Saat ditanyai kehadirannya Ni Luh Puspa tidak menyampaikan sepatah katapun, hanya melemparkan senyum ke awak media.

Sementara itu, Bima Ary Sugiarto menyebut, kini giliran calon wakil menteri yang dapat pemberian materi dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto. "Ini kloter Wamen," singkat Bima.

Video Terkini