Sukses

Ridwan Kamil: Terima Kasih Pak Jokowi Dedikasinya 10 Tahun Memimpin

Mantan Gubernur Jawa Barat ini juga berharap Jokowi diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK), mengucapkan terima kasih atas 10 tahun kepemimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi). RK bilang, interaksinya dengan Jokowi amat dekat.

"Hari ini begitu ya saya atas nama pribadi sebagai anak bangsa, atas nama yang pernah berinteraksi sebagai walikota dan gubernur, interaksinya dekat sekali," kata RK di kawasan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

"Sebagai kurator IKN juga yang ditugaskan Pak Jokowi sangat terharu dan menghaturkan banyak terima kasih atas jasa dedikasinya selama 10 tahun memimpin ya," sambungnya.

Lebih lanjut, Mantan Gubernur Jawa Barat ini juga berharap Jokowi diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Dia juga mendoakan agar Jokowi mendapat peran baru usai purnatugas.

"Mudah-mudahan Pak Jokowi juga sehat-sehat, panjang umur, dan Allah berikan peran baru yang bermanfaat untuk bangsa dengan takdir apapun," katanya.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih ke Ma'ruf Amin

RK juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. RK menyebut, Ma'ruf sebagai sosok yang banyak memberikan nasihat kepadanya.

"Khususnya Pak Kiai Maruf Amin juga saya haturkan terima kasih. Beliau banyak nasihat saya dulu, sebagai orang tua, sebagai ulama, sudah menunjukkan dwitunggalnya yang baik, juga matahari kembar, pembagian tugas sangat pas," ungkap RK.

"Dan saya doakan kepada Pak Jokowi, Pak Maruf Amin, mudah-mudahan dibalas berkali lipat kebaikan yang sudah diberikan kepada bangsa dan RI," tandasnya.

 

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

Video Terkini