Sukses

Prabowo Ulang Tahun ke-73, Ridwan Kamil: Dijauhkan dari Marabahaya dan Sukses Jadi Presiden RI

RK berharap, Prabowo selalu diberikan kesehatan serta dijauhkan dari segala marabahaya. Dia juga mendoakan agar Prabowo sukses memimpin Indonesia ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil (RK), mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto di hari ulang tahun yang ke-73 tahun yang jatuh pada hari ini, Kamis (17/10/2024).

RK berharap, Prabowo selalu diberikan kesehatan serta dijauhkan dari segala marabahaya. Dia juga mendoakan agar Prabowo sukses memimpin Indonesia ke depan.

"Saya pribadi dan atas nama semua lingkungan saya mengucapkan selamat Prabowo Subianto semoga sehat selalu selalu dalam keberkahan dijauhkan dari mara bahaya dan sukses menjadi presiden RI ke-8," kata RK di kawasan Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2024).

Doa yang sama juga dihaturkan RK untuk Wakil Presiden (Wapres) Terpilih Gibran Rakabuming Raka. Mantan Gubernur Jawa Barat berharap, kepemimpinan keduanya berjalan lancar.

Saat ditanya terkait rencana pertemuan dengan Prabowo maupun Gibran, RK memahami jadwal keduanya sedang sibuk jelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024.

"Sedang sibuk banget, (pertemuan) sedang diatur," kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Anies Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Prabowo

Sebelumnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Prabowo berulang tahun ke-73 tepat pada hari ini, Kamis (17/10/2024)

Ucapan disampaikan Anies melalui akun X pribadinya @aniesbaswedan. Pada unggahannya, Anies berharap Prabowo diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya di pemerintahan Indonesia ke depan.

"Selamat ulang tahun ke-73, Pak @prabowo. Semoga terus diberi kesehatan, kekuatan dan petunjuk Allah dalam menjalankan tugas besar menunaikan amanah pemerintahan dari rakyat Indonesia," tulis Anies.

Adapun Anies juga merupakan rival Prabowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Anies berpasangan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Video Terkini