Sukses

Mardani Ali Sera Dorong Generasi Muda Fokus Meraih Mimpi

Mardani Ali Sera sebagai founder MLS menekankan pentingnya peran kepemimpinan dalam mencapai tujuan besar.

Liputan6.com, Jakarta - OSIS Mardani Leadership School (MLS) menggelar acara akbar Leaders Fest pada 18-20 Oktober 2024. Acara ini terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari lomba-lomba (seperti E-Sport, MHQ, debat, dan lainnya), talkshow tentang Leadership Resilience, hingga konser kemanusiaan.

Aziz Rantisi, selaku Ketua Panitia Leaders Fest, menyampaikan optimisme terkait keberhasilan acara ini.

“Saya optimistis gelaran Leaders Fest dapat terlaksana dengan baik dan menjadi kesempatan berharga bagi generasi muda untuk mengokohkan kepemimpinan,” ungkap Aziz.

Di sisi lain, Mardani Ali Sera sebagai founder MLS dan pembicara dalam sesi talkshow, menekankan pentingnya peran kepemimpinan dalam mencapai tujuan besar.

“Kita bisa saksikan bahwa dalam setiap momen dan peradaban besar, terdapat sosok pemimpin yang berpengaruh,” ucap Mardani yang merupakan politikus PKS tersebut.

2 dari 2 halaman

Fokus Raih Mimpi

Lebih lanjut, Mardani memberikan pesan kepada pelajar sebagai generasi muda agar terus belajar dan fokus meraih mimpi.

“Teruslah bergerak, terus belajar, dan terus capai tujuanmu. Tinggalkan kebiasaan yang menghambat fokus kita. Jika gagal merencanakan, berarti merencanakan untuk gagal,” lanjut Mardani.

Acara Leaders Fest dihadiri oleh ratusan peserta dari kalangan pelajar SMP dan SMA se-JABODETABEK dan sekitarnya.

Acara ini diisi oleh berbagai pembicara kompeten serta penampilan dari Grup Nasyid Izzatul Islam dalam sesi konser kemanusiaan.

Video Terkini