Sukses

Bahlil Lahadalia Ungkap Pesan Prabowo Subianto untuk Partai Golkar

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengungkapkan bahwa Presiden Terpilih Prabowo Subianto berpesan agar Partai Golkar terus mendukung pemerintahan yang ada hingga selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengungkapkan bahwa Presiden Terpilih Prabowo Subianto berpesan agar Partai Golkar terus mendukung pemerintahan yang ada hingga selesai.

Hal ini disampaikan Prabowo saat Bahlil mengunjungi rumahnya di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/10/2024) sore.

"Golkar harus baik, berkontribusi baik, dan mendukung pemerintahan yang ada sampai dengan tuntas. Kita doakan semua program bisa terwujud dan Golkar berada pada garda terdepan dengan partai koalisi lain," ujar Bahlil di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Bahlil menambahkan bahwa pertemuan dengan Prabowo adalah hal yang biasa, mengingat Golkar merupakan salah satu pendukungnya. Ia menyatakan bahwa Golkar siap dipanggil kapan saja jika ada hal yang perlu didiskusikan.

"Hampir setiap minggu selalu berdiskusi dengan Presiden Terpilih. Karena Golkar adalah partai koalisi yang mendukung Prabowo, pasti kalau ada sesuatu yang akan didiskusikan kami harus siap 24 jam," tuturnya. dilansir dari Antara.

Sebagai informasi, pada Sabtu, Bahlil bersama kader partai melaksanakan upacara penghormatan sekaligus ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-60 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober 2024.

 

2 dari 3 halaman

Acara Tasyakuran

Selanjutnya, pada Minggu (20/10), Partai Golkar akan menggelar acara tasyakuran di Kantor DPP Partai Golkar. Acara ini difokuskan untuk kegiatan internal partai dengan mengundang mantan-mantan ketua umum.

Rangkaian peringatan berikutnya termasuk senam massal se-Indonesia pada 16 November 2024, yang direncanakan untuk memecahkan rekor MURI.

Selain itu, Partai Golkar juga akan mengadakan lomba cipta lagu untuk meningkatkan ketertarikan generasi muda.

 

3 dari 3 halaman

HUT ke-60 Golkar

Puncak HUT Ke-60 Partai Golkar akan digelar pada 12 Desember 2024 di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat.

Pada hari yang sama, kegiatan bimbingan teknis Fraksi Partai Golkar DPR RI dan DPRD se-Indonesia juga akan berlangsung.

“Untuk puncak HUT di tanggal 12 Desember, itu kita akan mengundang eksternal. Rencananya, kalau disetujui, itu partai-partai lain, tentunya Presiden Terpilih (Prabowo Subianto) dan Bapak Jokowi juga akan kita undang,” kata Bendahara Umum Partai Golkar, Sari Yuliati, dalam konferensi pers rangkaian peringatan HUT Ke-60 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (18/10).

Video Terkini