Sukses

Berkebaya Biru, Titiek Soeharto Ikut Rombongan Keluarga Inti Antar Prabowo ke Gedung MPR

Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto, terlihat di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2024). 

Liputan6.com, Jakarta Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto, terlihat di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2024). 

Putri Presiden ke-2 RI Soeharto itu nampak mengenakan kebaya berwarna biru.

Dia meninggalkan Kertanegara bersama anggota keluarga inti Prabowo Subianto pada pukul 08.16 WIB.

Keluarga inti yang dimaksud meliputi, Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono beserta istri, Ketua Fraksi Gerindra di DPR RI Budisatrio Djiwandono beserta istri dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Titiek sempat melambaikan tangan dan menyapa awak media sebelum masuk ke dalam mobil.

Pada kesempatan ini, Titiek juga sempat berpose untuk dijepret awak media yang hadir. 

Sementara itu Prabowo bakal ditemani sang Putra Didit Hediprasetyo Prabowo. Mereka akan menuju DPR/MPR RI sekira pukul 08.30 WIB. 

Sebelumnya, Kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dipenuhi karangan bunga jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang digelar Minggu (20/10/2024).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, pukul 06.09 WIB, karangan bunga itu berisi ucapan selamat atas pelantikan yang Prabowo sebagai Presiden ke-8 RI yang akan berlangsung hari ini.

Salah satu karangan bunga bewarna biru dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto yang digadang-gadang menjadi calon Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal. Kemudian, ada pula karangan bunga dari Anggota I BPK Nyoman Adhi Suryadnyana dan Anggota Ombudsman RI Hery Susanto.

2 dari 3 halaman

Berbagai Karangan Bunga Ucapan Selamat di Kertanegara

Ada pula karangan bunga dari Calon Bupati Kabupaten Intan Jaya Apolos Bagau. "Selamat dan sukses atas pelantikan Bapak H Prabowo Subianto & Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden & Wakil Presiden Terpilih 2024-2029," demikian isi karangan bunga tersebut.

Selain itu, dari jajaran direksi dan komisaris BNI, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Amir Mahpud, adapula dari berbagai jenis kelompok relawan Prabowo-Gibran, hingga dari organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate.

Tak hanya karangan bunga dari politikus, karangan bunga juga diberikan oleh relawan Prabowo. Misalnya, tampak karangan bunga dari Tim Relawan Nasional Go Prabowo Subianto.

3 dari 3 halaman

Masih Banyak yang Datang

Hingga pukul 06.16 WIB ini, mobil carry yang membawa karangan bunga masih hilir mudik datang dan pergi dari kediaman Prabowo di Kertanegara.

Sementara itu, jalan yang menuju ke Kertanegara telah ditutup. Hanya terlihat sejumlah petugas keamanan hinggan Polisi Militer yang berjaga di sekitar lokasi.

Pelantikan Prabowo-Gibran akan digelar di Gedung MPR/DPR di Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Prabowo dan Gibran akan mengucapkan sumpah jabatan di hadapan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).