Sukses

Politisi Gerindra Kewindra Ajak Masyarakat Sambut Era Prabowo-Gibran dengan Penuh Optimisme

Dia yakin di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran ke depan juga pentingnya sikap optimis dalam menghadapi masa transisi pemerintahan.

Liputan6.com, Jakarta - Legislator Partai Gerindra, Kawendra Lukistian, mengajak masyarakat menyambut era kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan penuh optimisme.

"Kita berterima kasih atas kepemimpinan Presiden Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin, yang telah meletakkan pondasi kuat untuk mewujudkan Indonesia maju," ujar Kawendra, Sabtu (19/10/2024).

Menurut Kawendra yang juga merupakan Ketua Umum Gerakan Ekonomi Kreatif (GEKRAFS), dengan kolaborasi dan sinergi bersama antara eksekutif dan legislatif, pemerintahan baru bisa mewujudkan pertumbuhan ekonomi di atas lima persen.

“Dalam pemerintahan baru ini, saya melihat perlu adanya hal-hal yang mendorong peningkatan ekspor seperti mendorong diplomasi ekonomi dan peningkatan akses pasar,” tuturnya.

Ia menambahkan, pengoptimalan badan usaha pemerintah, koperasi, UMKM serta dunia usaha juga perlu menjadi perhatian. Kawendra menambahkan, bahwa hasil kerja pemerintahan saat ini akan sudah sangat baik dan menjadi dasar bagi Indonesia untuk mencapai kemajuan lebih besar.

Dia yakin di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran ke depan juga pentingnya sikap optimis dalam menghadapi masa transisi pemerintahan.

"Yang terpenting optimisme harus menjadi pondasi utama kita dalam menyambut era kepemimpinan Prabowo-Gibran. Optimisme bahwa Indonesia akan menjadi negara maju dan mencapai puncak keemasannya," tambahnya.

 

2 dari 3 halaman

Kesinambungan Pembangunan

Menurut Kawendra, kolaborasi lintas generasi dan kesinambungan pembangunan adalah kunci untuk mencapai tujuan besar bangsa. Ia berharap masyarakat mendukung penuh kepemimpinan Prabowo-Gibran agar Indonesia dapat melangkah semakin jauh dan bersaing di kancah global.

“Dengan modal optimisme, visi misi yang jelas serta kerja keras bersama, kita yakin Indonesia bisa menjadi kekuatan besar yang diperhitungkan dunia,” ujar Kawendra.

3 dari 3 halaman

Infografis

Video Terkini