Sukses

Sambut Presiden Baru, Relawan Prabowo Bagikan 888 Mawar Merah di Bundaran HI

Mengenakan busana adat nusantara, ribuan relawan juga mengawal iring-iringan Presiden Prabowo menggunakan menuju istana negara.

Liputan6.com, Jakarta - Relawan Tim 8 membagikan 888 kuntum bunga mawar demi memeriahkan momen dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di area panggung pesta rakyat, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024) siang.

Mengenakan busana adat nusantara, ribuan relawan juga mengawal iring-iringan Presiden Prabowo menggunakan menuju istana negara.

Menurut Wakil Ketua Panitia Relawan TIM 8 Prabowo, Gibran Yusuf Reza, rangkaian acara diikuti oleh sejumlah elemen masyarakat dari beberapa tim relawan Jokowi.

"Jadi yang ingin kita sampaikan adalah Nusantara adalah Prabowo, Prabowo adalah Nusantara, bunga kita bagikan 888 itu artinya adalah presiden ke-8 sebuah simbol dan angka keberuntungan," ujarnya di lokasi.

2 dari 2 halaman

Hiburan

Selain membagikan bunga mawar, relawan juga telah menyiapkan sejumlah hiburan menyambut rombongan Prabowo-Gibran, di antaranya pertunjukkan tari tarian daerah.

Aksi ini merupakan bentuk kegembiraan serta kecintaan para relawan kepada Presiden Prabowo dan Wapres Gibran, yang di nilai mampu membawa perbaikan untuk bangsa dan negara.