Sukses

Prabowo Jadi Presiden, Bobby si Kucing Dapat Kamar Baru di Istana

Kucing kesayangan Presiden Prabowo Subianto, Bobby ikut diboyong ke Istana Kepresidenan, Jakarta. Sebelumnya, Bobby tinggal di rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Prabowo Subianto boyongan ke Istana mulai hari ini, Minggu 20 Oktober 2024. Tidak hanya membawa dirinya sendiri, Prabowo juga turut serta membawa keluarganya, termasuk kucing kesayangannya, Bobby.

Bobby bukan sosok baru bagi Prabowo. Kucing liar yang hadir di sekitaran kediamannya di Rumah Kertanegara IV, Jakarta Selatan itu sudah lama menjadi teman hidupnya.

Kini Bobby turut membersamai Prabowo usai resmi dilantik sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia. Dalam akun resmi media sosialnya, Bobby yang berada di stroller khusus kucing yang berlogo BK tampak asing dengan tempat barunya.

“Bobby, mau lihat kamar Bobby?,” tanya Prabowo seperti dikutip dari Instagram @bobbykertanegara, Minggu (20/10/2024).

Nama Bobby mulai ramai diperbincangkan dan menyedot perhatian warganet sejak Pemilu Presiden 2024. Kucing peliharaan Prabowo tersebut seakan menjadi magnet yang menarik pemilih dan menguak sisi lembut dari Prabowo yang notabene seorang jenderal militer yang keras.

Banyak yang terpesona dengan kucing menggemaskan milik calon presiden tersebut. Kucing yang akrab disapa Bobby Kertanegara itu pun kini memiliki banyak penggemar. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah pengikutnya di akun media sosial miliknya.

Mengutip dari akun Instagramnya, @bobbykertanegara kini telah memiliki lebih dari 446 ribu pengikut. Sementara itu, akun TikTok-nya dengan nama pengguna yang sama sudah mempunyai 289,3 ribu pengikut sampai berita ini ditulis.

2 dari 2 halaman

Bobby Punya Kamar Mewah

Dari beberapa unggahan akun TikTok-nya, terlihat penampakan ruang bermain sekaligus kamar tidur milik kucing Prabowo Subianto tersebut. Salah satunya video yang diunggah pada 24 Februari 2024.

Bobby terlihat sedang bermain bola dengan seseorang dalam video tersebut. Ia tampak berlarian mengejar bola tersebut. Saat melihat video ini, banyak warganet yang salfok (salah fokus) dengan kondisi kamar milik Bobby.

Menurutny,a ruang tersebut terlihat mewah bahkan dilengkapi dengan AC. Selain itu terlihat ada sebuah sofa dan beberapa mainan khusus untuk Bobby. Ditambah lagi, ruangannya terlihat sangat bersih dan ditata dengan sangat rapi dan nyaman.

Selain itu, tak sedikit warganet yang berlomba-lomba ingin menjadi pengasuh kucing berwarna putih-hitam tersebut. "Kamar Bobby lebih bagus daripada kamar gue," komentar seorang warganet.

"Boleh tukeran enggak Bob, sebulan aja Bob. Hidupmu lebih makmur daripada aye," kata warganet yang lain.

"Bobby kamarnya pakai AC," ujar warganet lainnya.