Sukses

GMNI Apresiasi Alumni yang Terpilih Sebagai Mensesneg dan Anggota DPR

Prasetyo Hadi merupakan alumni GMNI yang sebelumnya juga terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Partai Gerindra

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Imanuel Cahyadi memberi ucapan selamat atas penunjukan Prasetyo Hadi sebagai Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) pada kabinet Merah Putih yang dipimpin oleh Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Mewakili GMNI di seluruh Indonesia, kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Mas Prasetyo Hadi sebagai Mensesneg pada kabinet Merah Putih yang dipimpin Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming. Kami berharap beliau dapat berkerja secara maksimal dalam menjalankan amanah yang diemban dengan penuh tanggung jawab, khususnya dalam mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran," kata Imanuel, kepada wartawan, Senin (21/10).

Seperti diketahui Prasetyo Hadi merupakan alumni GMNI yang sebelumnya juga terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 dari Partai Gerindra.Imanuel juga turut mengucapkan selamat pada para alumni GMNI yang sudah dilantik sebagai anggota DPR dan DPD RI periode 2024-2029.

"Kami juga turut mengucapkan selamat pada para alumni GMNI yang telah terpilih sebagai anggota DPR dan DPD RI masa bakti 2024-2029. Kami berharap para alumni GMNI yang sudah mengemban amanah sebagai wakil rakyat dapat berjuang dengan sepenuh hati di parlemen untuk kepentingan Bangsa Indonesia, demi kemajuan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Alumni

Alumni GMNI yang dilantik sebagai anggota DPR RI antara lain:

Bambang Wuryanto (PDIP)

Abidin Fikri (PDIP)

Ahmad Basarah (PDIP)

Andreas Hugo Pareira (PDIP)

Aria Bima (PDIP)

Arif Wibowo (PDIP)

Budi Sulistyono (PDIP)

Endro Hermono (Gerindra)

Giri Ramanda Kiemas (PDIP)

I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan (PDIP)

I Ketut Kariyasa Adnyana (PDIP)

I Nyoman Partai (PDIP)

Novita Wijayanti (Gerindra)

Prasetyo Hadi (Gerindra)

Ramson Siagian (Gerindra)

Sadarestuwati (PDIP)

Sonni Tri Danaparamita (PDIP)

 

Sementara itu, yang dilantik sebagai anggota DPD RI antara lain:

Casytha Arriwi Kathmandu

Lamek Dowansiba

Paul Finsen Mayor

R.A Yashinta Sekarwangi Mega

Â