Sukses

Heikal Safar: Dipimpin Prabowo-Gibran, Semoga Indonesia Makin Maju dan Berjaya

Menurut Heikal Safar yang juga selaku Sekjen Rekat Indonesia Raya, bahwa seluruh rakyat Indonesia sangat berharap yang sebesar-besarnya kepada Prabowo-Gibran untuk menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia lebih maju dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerakan Indonesia Mandiri (Ketum GIM), Heikal Safar, sebagai tamu undangan di Istana Negara Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024), menghadiri pelantikan dan juga sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Heikal Safar yang juga selaku Sekjen Rekat Indonesia Raya, bahwa seluruh rakyat Indonesia sangat berharap yang sebesar-besarnya kepada Prabowo-Gibran untuk menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia lebih maju dari sebelumnya.

"Pasalnya seluruh rakyat Indonesia sangat menunggu ketegasan di bawah kepemimpinan Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran untuk memberantas korupsi dari akar-akarnya sampai ke puncaknya," tegas Heikal Safar yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Bamus Betawi.

Lebih lanjut, Heikal Safar yang juga selaku Wakil Ketua Umum Laskar Merah Putih mengatakan, dengan diberantasnya Korupsi di seluruh tanah air, maka kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia jauh lebih terjamin.

"Meski bertambahnya jumlah Menteri dan Wakil Menteri untuk memperkokoh kinerja dan pelayanan yang optimal untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia."

Lanjut lanjut, ia mengatakan, dengan adanya Kabinet Gemoy Merah Putih, seluruh rakyat Indonesia dapat merasakan adanya pelayanan yang lebih prima.

"Lantaran ketegasan pemerintahan yang dipimpin Presiden RI Prabowo Subianto sangatlah dibutuhkan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia ini untuk menindak tegas para oknum pejabat negara yang nakal dan koruptor," ungkapnya.

Menurut Heikal Safar dengan bertambahnya jumlah Menteri dan Wakil Menteri, tentunya adalah untuk memperkokoh kinerja dan pelayanan yang optimal kepada segenap rakyat Indonesia.

2 dari 2 halaman

Harapan

Seperti kita ketahui, lanjut Heikal Safar, Prabowo Subianto sangatlah berjiwa merah putih, anti terhadap KKN, bahkan beliau tidak segan segan menindak tegas orang-orang terdekatnya jika melanggar hukum dan perundangan-undangan yang berlaku.

"Sehingga saya selaku Ketua umum Gerakan Indonesia Mandiri beserta seluruh elemen masyarakat Indonesia lainnya, tentunya sangat berharap semoga Indonesia kedepannya di bawah kepemimpinan pemerintahan Presiden RI Prabowo dan Wakil Presiden RI Gibran negara kita tercinta NKRI terus semakin maju, beradab, berjaya dan membanggakan hingga ke seluruh dunia," tutupnya.