Sukses

Dahnil Anzar Tetap Jadi Jubir Prabowo Meski Sudah Menjabat Wakil Kepala Badan Penyelenggara Haji

Prabowo Subianto telah melantik Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai Wakil Kepala Badan Penyelenggara Haji di Istana Negara. Meski mengawal penyelenggaraan ibadah haji, Dahnil tetap diminta Prabowo menjadi juru bicara Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Prabowo Subianto telah melantik Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai Wakil Kepala Badan Penyelenggara Haji di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024). Meski mengawal penyelenggaraan ibadah haji, Dahnil tetap diminta Prabowo menjadi juru bicara presiden.

"Yang jelas Pak Prabowo minta saya kawal penyelenggaraan haji tapi juga beliau tetap minta saya untuk mendampingi jadi jubir presiden," kata Dahnil di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2024).

Eks Jubir Menteri Pertahanan ini sangat terharu melihat Prabowo sudah menjadi presiden.

Bahkan, Dahnil sempat menangis ketika Prabowo melantik dirinya Wakil Kepala Badan Penyelenggara Haji.

 

2 dari 2 halaman

Senang Prabowo jadi Presiden

Dahnil menyatakan, salah satu cita-citanya dalam politik adalah melihat Prabowo menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Saya senang Pak Prabowo jadi presiden karena setelah sekian lama perjuangan bareng Pak Prabowo. Nah ini Pak Prabowo jadi presiden satu satunya salah satu cita-cita besar saya dalam politik ya melihat Pak Prabowo jadi presiden," kata Dahnil.

"Jadi tadi di depan saya presiden Prabowo, yang selama ini saya perjuangkan dan saya temani sebagai jubir beliau," sambung Dahnil.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Video Terkini