Sukses

Choirul Anam Membuat Buku Putih Soal Pilgub

Menyusul desakan mundur elemen PKB, Ketua DPW Jatim Choirul Anam membuat buku putih soal pemilihan gubernur Jatim. F-PG dan F-KB terus mencari kadernya yang membelot dalam pilgub Jatim.

Liputan6.com, Surabaya: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Timur Choirul Anam segera menerbitkan buku putih tentang proses pemilihan gubernur Jatim menyusul desakan mundur elemen PKB dan para kiai. Menurut Anam, buku tersebut menjadi jawaban atas tuduhan yang menyudutkan dirinya berkaitan gagalnya pasangan Abdul Kahfi dan Ridwan Hisyam yang dicalonkan Fraksi Kebangkitan Bangsa dan Fraksi Partai Golkar dalam pemilihan gubernur Jatim. Demikian disampaikan Anam di Surabaya, Jatim, baru-baru ini [baca: Kader PKB Jatim Menuntut Pengkhianat Dipecat].

Di sisi lain, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mendesak DPD Golkar Jatim segera memecat anggota Dewan yang membelot ke kubu lawan saat pemilihan gubernur Jatim, 17 Juli silam. Desakan itu ternyata bukan sekadar isapan jempol. Hingga malam tadi, baik F-PG maupun F-KB, terus menggelar rapat internal untuk mencari penghianat partai masing-masing [baca: Kader PKB Pembelot Terus Dilacak]. Bahkan, Partai Beringin secara khusus membentuk tim investigasi sebelum menjatuhkan recall terhadap kadernya yang membelot.(PIN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini