Sukses

Kondisi GOR Bulungan Memprihatinkan

Pemda Jakarta tak jadi merombak GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Kondisi bangunan dan sarana gelanggang memprihatinkan. Hanya tersisa sedikit tempat teduh dan nyaman di sana.

Liputan6.com, Jakarta: Gelanggang Olah Raga Bulungan, Jakarta Selatan, kini kembali semarak. Padahal, sebelumnya kegiatan di gelanggang yang menjadi pusat kegiatan olah raga dan seni di Jakarta sejak 1970 ini sempat lesu. Pasalnya, beberapa waktu silam, terbetik kabar GOR Bulungan bakal digusur. Pemerintah Daerah Istimewa Jakarta tak jadi merombak Bulungan, menyusul banjirnya protes dari para seniman.

Meski tak jadi digusur, kondisi GOR Bulungan sangat memprihatinkan. Di gelanggang yang ditempati penyanyi jalanan ini hanya tersisa sedikit tempat teduh dan nyaman. Satu di antaranya di kolam ikan Koi dan tempat burung Kasuari dipelihara. Selebihnya, bangunan gelanggang yang terletak di area seluas dua hektare itu tak terawat dan rusak.

Sampah bertebaran di setiap sudut GOR Bulungan. Akibatnya, minat pengunjung untuk menggelar kegiatan dan memanfaatkan fasilitas yang tersedia menjadi berkurang.(LIA/Arfan Yap Bano dan Rafael)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini