Sukses

Anis Matta Nongkrong Bareng Slankers di Lampung

Anis Matta menemui komunitas penggemar grup musik Slank atau Slankers dan komunitas penggemar otomotif.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menemui beberapa kelompok komunitas di Bandar Lampung. Dari mulai komunitas penggemar grup musik Slank atau Slankers sampai komunitas otomotif.

"Dengan nongkrong kita tahu persoalan masyarakat. Dengan nongkrong kita tahu harapan masyarakat dan dengan nongkrong kita mencintai dan semoga dicintai masyarakat," kata Anis Matta dalam keterangan tertulis dari Humas PKS, Minggu (30/6/2013).

Aksi nongkrong bareng Anis Matta dan berbagai komunitas itu berlangsung semalam. Acara bertajuk "Nongkrong dan Ngopi Bareng Anis Matta Bersama Komunitas Lampung" ini digelar di seputar Lungsir, dekat pelataran balai kota Bandar Lampung.

Dalam pertemuan itu Anis Matta menegaskan, dirinya beserta seluruh jajaran pengurus partai di tingkat pusat hingga ke tingkat ranting akan lebih menggiatkan nongkrong-nongkrong ini.

"Tak henti saya berkeliling menjambangi Tanah Air tercinta ini. Negara kita seperti kehilangan ruh cintanya pada masyarakat," kata mantan Wakil Ketua DPR ini.

Sam salah seorang anggota komunitas yang ikut nongkrong menyampaikan 3 harapan kepada PKS. Pertama, tetaplah PKS mendengar aspirasi masyarakat. Kedua, tetaplah PKS memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan ketiga tetaplah PKS mencintai masyarakat. (Ism)
Video Terkini