Sukses

Novi Amilia Diserahkan ke BNN

Model pria dewasa Novi Amilia kembali tersandung kasus. Kali ini polisi menyerahkannya kepada Badan Narkotika Nasional (BNN).

Meski hasil tes urine belum diketahui positif mengonsumsi narkotika, model Novi Amalia diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebelumnya, Novi dibawa ke kantor polisi oleh tukang ojek karena berperilaku aneh.

"Diserahkan ke Kepala Deputi Pusat Rehabilitasi BNN dokter Kusman Sariakusumah untuk penanganan lebih lanjut," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Kusubiantoro di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Novi dibawa ke kantor polisi oleh tukang ojek berinisial Abd karena dicurigai setelah tiba-tiba membuang tasnya ke jalan. Abd mengantar Novi ke Mapolsek Mampang dan kemudian dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan, sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk dites urine dan kejiwaan.

Model yang masih berstatus terdakwa dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini meronta-ronta saat hendak diperiksa oleh petugas dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Selatan. Dia juga berteriak-teriak dan tidak dapat memberikan keterangan yang logis pada polisi. (Eks/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.