Sukses

Status BBM Novi Amilia: `Bapak Sudah Meninggal`

Kondisi Novi Amilia atau Novi Amelia yang 'menggila' membawanya kembali direhabilitasi ke RSKO Cibubur.

Novi Amilia atau Novi Amelia masih menjalani perawatan intensif di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Kondisi Novi yang 'menggila' membawanya kembali direhabilitasi ke RSKO.

Pengacara menduga, kliennya mengalami masalah kejiwaan dan menghadapi beban mental yang berat. Dugaan itu diketahui pengacara Novi, Rangga Lukita Desnata, saat membaca status BlackBerry Messenger atau BBM kliennya.

"Status BBM-nya yang terakhir, kalau tidak salah 'bapak sudah meninggal'," kata Rangga ditemui di RSKO, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Menurut Rangga, Novi merupakan andalan keluarga untuk mencari nafkah. Apalagi saat ini Novi masih harus menghadapi persidangan kasus kecelakaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Rangga mensinyalir kondisi itulah yang membuat Novi mengalami beban mental. "Sudah itu dia tulang punggung keluarga dan sedang menjalani persidangan. Ini masalah kejiwaan," jelas Rangga.

Kapan ayah Novi meninggal? "Meninggalnya sudah lama. Tapi saya lupa kapan meninggalnya," ujar Rangga.

Rangga juga mengakui, Novi pernah menjalani rehabilitasi di tempat yang sama. "Saat ini masih tidur pulas di dalam," kata Rangga. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.