Sukses

[VIDEO] Truk Sampah Tangerang Oleng, 1 Kernetnya Tewas

Korban yang bernama Saedi sempat kesulitan dievakuasi, karena terhimpit tumpukan sampah.

Truk sampah milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan Tangerang Banten oleng dan menimpa kernetnya hingga tewas. Korban yang bernama Saedi sempat kesulitan dievakuasi, karena terhimpit tumpukan sampah.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (11/7/2013) malam, sejumlah petugas kebersihan Tangerang Banten dikerahkan untuk mencari Saedi yang tertimpa truk sampah di Bunderan Adipura.

Pencarian Saedi yang tertimbun tumpukan sampah cukup sulit karena kekurangan tenaga dan alat. Setelah sekitar setengah jam menggali, akhirnya Saedi ditemukan sudah terbujur kaku, jasadnya kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi.

Kejadian tersebut berawal ketika truk pengangkut sampah itu menuju tempat pembuangan akhir di Rawa Kucing Neglasari, Tangerang Banten. Setelah melewati lampu merah, saat akan belok kanan truk tiba tiba terguling dan menimpa Saedi.

Menurut keterangan sopir truk, ia mengaku membawa beban lebih.

Korban adalah satu dari 3 kernet yang tertidur di truk.

Akibat terbaliknya truk sampah, arus dialihkan karena terjadi kemacetan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini