Sukses

Pemprov DKI Bakal Bangun Perumahan Khusus Warga Tak Mampu

Kompleks tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 400 hektare di kawasan Marunda, Jakarta Utara.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membangun kompleks baru yang dikhususkan bagi warga tak mampu. Kompleks tersebut akan berdiri di atas lahan 400 hektare di kawasan Marunda, Jakarta Utara.

"Jadi mereka bekerja di sana, tinggal di sana. Jika sudah sukses dan dianggap mampu, ya mereka harus keluar," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kantor Camat Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

Menurut Ahok, kawasan khusus bagi warga kurang mampu itu harus ada di Jakarta. Karena, sampai kapan pun orang kurang mampu tidak akan pernah habis.

"Sampai kiamat pun, orang kurang beruntung, orang miskin akan tetap ada di Jakarta. Jadi kita butuh kawasan khusus untuk membina mereka sampai sukses," lanjutnya.

"Jakarta harus jadi tempat yang enak kaya keluarga besar. Jangan sampai ada keluarga yang sakit kita nggak peduli," tandas Ahok. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.