Sukses

Mantan Model Itu Tewas di Apartemen Milik Pria Asal India

Apartemen tempat mantan model Della Caroline ditemukan tewas ternyata milik seorang pria berkebangsaan India.

Mantan model Elite Model Look, Della Caroline, ternyata bukan pemilik ruangan di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, tempat dirinya ditemukan tewas. Menurut sang ibu Anna Susanti, ia mendapat informasi dari pihak kepolisian bahwa anaknya tewas di unit apartemen milik seorang pria berkebangsaan India.

"Anak saya kos di Rawa Belong. Itu bukan apartemennya. Kata polisi yang punya orang India. Cowok. Nggak tahu kapan punya teman orang sana," ujar Anna di RSCM, Minggu (4/8/2013).

Ia mengatakan, saat bertemu dengannya 2 hari lalu di rumahnya di Tanah Abang, Della terlihat sehat dan ceria. Menurut Anna, sepengetahuannya anaknya itu tidak memiliki pacar, hanya beberapa teman dekat.

Dulu, lanjut dia, Della sempat berprofesi sebagai model, bintang iklan, dan sempat menjadi salah satu pemain di sebuah produksi film. Namun, saat ini Della berhenti dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Nggak kerja. Namanya anak manja. Mondar-mandir. Dia nggak punya pacar. Main ke sana ke sini. Dulu pernah jadi model. Sempat kerja kantoran, gemuk. Berhenti. Dibiayain keluarga bapaknya," kata Anna.

Mengenai temuan pihak kepolisian bahwa Della sebelum meninggal mengonsumsi vodka dicampur Sprite, Anna mengaku tidak terlalu mengetahui kebiasaan anaknya tersebut. "Dia jarang cerita yang susah-susah ke saya. Nggak tau kalau minum-minum. Soalnya dia kan kos ya. Namanya anak muda," ujar dia. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini