Sukses

Dibantu Teman, Jenazah Mantan Model Itu Akhirnya Diotopsi

Jenazah mantan model yang ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca akhirnya diotopsi berkat bantuan biaya dari teman-temannya.

Jenazah mantan model Della Caroline yang ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, akhirnya diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Ibunda Della, Anna Susanti, mengatakan otopsi akhirnya dapat dilakukan karena desakan teman-teman Della.

"Tadinya mau diotopsi saya nggak ada biaya. Tapi kata temen-temennya suruh lanjut, mereka mau mengumpulkan dana untuk otopsi. Malam ini," ujar Anna di RSCM, Minggu (4/8/2013).

Kakak angkat Della bernama Rere Renata mengatakan ia sedang mengumpulkan dana dari teman-teman almarhumah yang bersedia membantu biaya otopsi sekitar Rp 1,6 juta. Sebab, pihak keluarga masih penasaran dengan kematian Della.

Sebab, walaupun polisi mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, ibunda mantan model dan bintang iklan itu melihat lebam biru di dahi dan belakang leher Della.

"Udah mau diotopsi ini. Saya ngumpulin bantuan dari teman-teman dulu. Hasil otopsinya nanti keluar seminggu," kata Rere.

Anna melanjutkan, setelah dilakukan otopsi, jenazah anaknya rencananya akan dimakamkan di TPU kawasan Petamburan, besok pagi sekitar pukul 10.00-11.00 WIB. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini