Sukses

Model Della Tewas, Polisi Periksa Pemilik Kamar Apartemen

Kepolisian terus mendalami kasus meninggalnya model Della Caroline yang dilaporkan sudah tidak bernyawa di Apartemen Cassablanca Tower.

Kepolisian terus mendalami kasus meninggalnya model Della Caroline yang ditemukan tewas di Apartemen Cassablanca Tower 2, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu 4 Agustus malam. Polisi masih menunggu hasil otopsi.

"Masih tunggu hasil otopsi yang rencananya keluar hari ini," jelas Kapolsek Tebet, Kompol Nico Andreano saat dihubungi Liputan6.com, Senin (5/8/2013).

Polisi masih menanti hasil otopsi terhadap jenazah Della dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Hasil pemeriksaan terhadap minuman vodka campur soda yang dikabarkan terakhir ditenggak Della juga masih diselidiki. "Hasilnya belum keluar," ungkap Nico.

Nico menuturkan hingga saat ini pihaknya masih memeriksa seorang saksi yakni Kumar, pemilik apartemen tersebut. "Saksi yang diperiksa yang terakhir sama dia (Della)," jelasnya.

Della Caroline meninggal dunia di kamar apartemen tersebut setelah beberapa kali muntah-muntah setelah minum vodka campuran tersebut. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini