Sukses

Jenazah Model Della Caroline Dimakamkan, Tangis Pecah

Mantan model itu dimakamkan di Blok 52. Ibunda korban, Anna Susanti dan beberapa kerabat korban juga menaburkan bunga.

Jenazah model Della Caroline akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Keluarga, kerabat, dan para rekan model majalah pria dewasa itu tak dapat menahan tangis.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 11.20 WIB, peti jenazah berwarna merah yang di dalamnya terdapat jenazah Della, akhirnya dikebumikan di TPU Petamburan, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

Mantan model itu dimakamkan di Blok 52. Ibunda korban, Anna Susanti dan beberapa kerabat korban juga menaburkan bunga. Terlihat dari raut mereka kesedihan mendalam. Bahkan, isak tangis tak terbendung dari salah seorang kerabat.

Della Caroline (34) ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian Della yang merupakan anak semata wayang Anna Susanti tersebut.

Namun, polisi mengatakan, dari olah lokasi kejadian, diduga Della sebelum tewas meminum Vodka dicampur minuman bersoda. Saat ini pria pemilik kamar apartemen, Kumar. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini