Sukses

Pesan SBY ke Masinis di Stasiun Senen: Jaga Keselamatan

Pesan itu disampaikan SBY saat menyambangi Stasiun Pasar Senen untuk meninjau pelayanan PT KAI kepada masyarakat saat mudik Lebaran.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada masinis kereta api agar berhati-hati dan menjaga keselamatan agar perjalanan mudik para penumpang selalu aman dan nyaman.

Pesan itu disampaikan SBY saat menyambangi Stasiun Pasar Senen untuk meninjau pelayanan PT KAI kepada masyarakat selama mudik Lebaran.

"Jaga keselamatan, ya," kata SBY saat menyambangi masinis Kereta Api Bengawan jurusan Jakarta-Solo di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Senin (5/8/2013).

SBY juga sempat bertanya termasuk menanyakan status masinis dan asisten masinis yang terlihat masih muda itu. Keduanya mengaku masih lajang dan belum berkeluarga.

"Wah, belum berkeluarga. Jadi ambil cutinya belakangan. Sekarang melayani penumpang dulu ya," imbuh SBY.

Selepas melihat lokomotif dan berbincang dengan masisnis, SBY beranjak menuju gerbong penumpang. Ia juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan sejumlah penumpang.

Dalam kunjungan tersebut, SBY yang didampingi sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II juga sempat mendengarkan pemaparan Direktur PT KAI Ignatius Jonan. (Adi/Yus)