Sukses

Asrama Perawat RS Cikini Juga Kebakaran

Kebakaran juga melanda bangunan di Jakarta Pusat. Kali ini api menjalar di gedung Asrama Perawat milik RS Cikini, Jakarta Pusat.

Kebakaran juga melanda bangunan di Jakarta Pusat. Kali ini api menjalar di gedung Asrama Perawat milik RS Cikini, Jakarta Pusat. Tidak ada korban jiwa dan luka-luka dalam peristiwa ini.

"Kebakaran terjadi sejak sekitar pukul 08.15 WIB," kata Irfan, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Selasa (6/8/2013).

Hingga kini tidak ada laporan korban jiwa ataupun luka-luka akibat kebakaran yang terjadi sejak pagi ini. Api juga masih terus menjalar ke beberapa bagian gedung.

Petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat mendapat bantuan armada dari Jakarta Timur. "Dari Pusat ada 13 unit mobil pemadam kebakaran, sedangkan dari Timur sebanyak 2 unit," ujar Irfan.

Api yang berkobar tidak menjalar ke banyak titik. Menurut Irfan, api hanya meludeskan salah satu kamar di asrama itu. "Saat ini sudah ada petugas yang balik kanan (meninggalkan lokasi)," ungkap Irfan. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini