Sukses

Kebakaran di Asrama RS Cikini Diduga Akibat Korsleting Listrik

Api diduga berasal dari televisi yang korsleting dan meledak di kamar di lantai 3 asrama," kata Kepala Damkar Jakpus, Rahmat.

Kebakaran yang terjadi di asrama RS PGI Cikini diduga kuat akibat korsleting listrik pada televisi milik salah seorang penghuni asrama. Tak ada korban jiwa dan luka akibat peristiwa itu, namun sebuah ruangan ludes terbakar.

"Kami terima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 08.15 WIB. Api diduga berasal dari televisi yang korsleting dan meledak di kamar di lantai 3 asrama," kata Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Rahmat di Jakarta, Selasa (6/8/2013).

Ia menambahkan pihaknya menerjunkan 15 mobil pemadam kebakaran dari Sudin Damkar Jakarta Pusat dibantu 2 unit mobil dari Sudin Damkar Jakarta Timur. Api berhasil dipadamkan setelah satu jam berkobar.

Tak ada korban luka maupun korban jiwa dalam peristiwa ini. Api juga tidak sampai menjalar ke RS PGI Cikini yang letaknya tak jauh dari asrama.

"Api sudah bisa dikendalikan. Tidak ada korban, kebakaran juga tidak sampai mengenai bagian rumah sakit," tutup Rahmat. (Adi/Yus)