Sukses

Terjepit di Roda Bus, Kernet Koantas Bima Maut Tewas

Korban sempat mendapat perawatan intensif di RS Fatmawati usai mengalami kritis karena terjepit di antara roda bus.

Kecelakaan Koantas Bima 102 di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2013) pagi menelan korban jiwa. Kernet bus jurusan Tanah Abang-Ciputat itu meninggal dunia.

"Ya benar infonya kernet bus tersebut meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sutimin di Jakarta.

Namun Sutimin belum mengetahui identitas lengkap korban. Yang jelas, korban sempat mendapat perawatan intensif di RS Fatmawati usai mengalami kritis karena terjepit di antara roda bus.

Seperti diketahui, Koantas Bima 102 jurusan Tanah Abang-Ciputau mengalami kecelakaan tunggal di Bundaran Pondok Indah, Sabtu (10/8/2013). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Diduga bus yang datang dari arah Lebak Bulus tersebut mengalami kecelakaan karena ugal-ugalan. Bus terbalik saat menikung di Bundaran Pondok Indah. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini