Sukses

[VIDEO] Arus Balik Jalur Lingkar Nagreg Juga Ramai Lancar

Kemacetan sempat terjadi di Lingkar Gentong ke Malangbong menuju Lingkar Nagreg karena kondisi ruas jalan di Lingkar Gentong kecil.

Puncak arus balik di jalur Lingkar Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ramai lancar. Sejumlah kendaraan roda dua, mobil pribadi, dan angkutan umum melintasi jalan yang agak lengang.

Pantauan Liputan 6 SCTV, Senin (12/8/2013), situasi jalan di Lingkar Nagreg ramai lancar dan kendaraan bisa dipacu dengan kecepatan sekitar 50-60 kilometer per jam.

Kemacetan sempat terjadi di Lingkar Gentong ke Malangbong menuju Lingkar Nagreg. Hal ini disebabkan kondisi ruas jalan di Lingkar Gentong lebih kecil dibandingkan di Lingkar Nagreg.

Setelah melintasi Lingkar Nagrek, kendaraan roda empat atau lebih bisa menuju Jakarta dan Bandung melalui pintu Tol Cileunyi.

Kecelakaan terjadi di Ciwidey, Bandung, Minggu 11 Agustus kemarin. Sebuah bus Ikhtiar Saputra terperosok ke parit sedalam 4 meter. Tidak ada korban jiwa, namun 5 penumpang terluka akibat kecelakaan tersebut. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.