Sukses

[VIDEO] Sempat Lancar, Jalur Lingkar Nagreg Kembali Padat

Memasuki hari kelima pasca-Lebaran, arus balik kendaraan pemudik di jalur Selatan tampak mulai padat.

Memasuki hari kelima pasca-Lebaran, arus balik kendaraan pemudik di jalur Selatan tampak mulai padat. Hal itu berbeda dengan hari sebelumnya yang terlihat lancar.

Arus kendaraan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung hingga Jakarta sempat padat. Kepadatan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Kendaraan dari arah Ciamis-Jalur Gentong menuju Malangbong juga sempat dilakukan sistem satu arah selama 45 menit.

"Kendaraan pada sore hari lebih padat dibanding siang tadi," kata reporter Liputan 6 SCTV Putra Mahendra saat melaporkan secara langsung dari Nagreg, Bandung, Jawa Barat, dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (13/8/2013).

Hingga sore tadi, dari daerah Cikaledong menuju gerbang Tol Cileunyi yang akan menuju Jakarta, mulai terlihat normal. Waktu tempuh sekitar 30 hingga 40 menit.

Meski begitu, Anda diminta untuk tetap waspada. Bila lelah, ada baiknya untuk menepi dan beristirahat sejenak. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini