Sukses

Tak Bisa Buka Brankas, KPK Bawa Rudi Geledah Kantor SKK Migas

Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini ikut dalam penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di bekas kantornya.

Mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini ikut dalam penggeledahan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor SKK Migas. Kehadiran mantan Wakil Menteri ESDM itu untuk membuka brankas yang terkunci.

"Iya tadi Pak Rudi hadir hanya membantu," kata Humas SKK Migas Elan Widiantoro saat ditemui di Gedung Wisma Mulia, Kamis (15/8/2013).

Elan mengungkapkan, kedatangan Rudi saat penggeledahan di ruang Kepala SKK Migas untuk membuka salah satu brankas di ruangan itu. "Ada satu brankas ada di ruangan Pak Rudi, hanya Pak Rudi yang bisa membuka karena itu pakai kunci nomor. Hanya itu saja," ungkapnya.

Saat ini Rudi beserta beberapa petugas KPK sudah meninggalkan ruang Kepala SKK Migas. Sementara, penggeledahan masih berlangsung. "Tadi hanya sebentar tak sampai 10 menit, buka brangkas, lalu kembali ke KPK," ujar Elan.

Selain ruang Kepala SKK Migas, ada 4 ruangan lagi yang jadi incaran penggeledahan KPK. Ruangan itu adalah ruang Deputi Komersial, ruang Kepala Deputi Bagian Program dan Pelaporan, ruang Kepala Divisi Komersialitas Minyak, dan ruang Kepala Divisi Komersialitas Gas. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini