Sukses

Usai Tembak Polisi di Pondok Aren, Pelaku Kabur ke Arah Pamulang

Dugaan sementara, pelaku berjumlah 2 orang dengan berboncengan naik motor jenis matik warna hitam.

Penembakan terhadap aparat kepolisian kembali terjadi. Kali ini timah panas menyasar ke anggota Binmas Polsek Pondok Aren yang sedang melakukan patroli Operasi Cipta Kondisi di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dugaan sementara, pelaku berjumlah 2 orang dengan berboncengan naik motor jenis matik warna hitam. Setelah memepet mobil anggota polisi yang berpatroli, pelaku terlibat baku tembak dan berusaha melarikan diri dengan merampas motor milik masyarakat.

"Pelaku melarikan diri dengan merampas motor masyarakat ke arah Pamulang, namun motor pelaku tertinggal," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya, Sabtu (17/8/2013).

Motor masyarakat yang dilarikan pelaku itu adalah sebuah motor jenis Honda Supra bernomor polisi B 6620 SFS. "Saksi dari masyarakat melihat pelaku ada yang terluka dan ada yang memegang pistol," jelasnya.

Sementara itu kedua korban meninggal dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB itu sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Djati.  (Ali)