Sukses

KPK Geledah Ruangan Kerja Wakil Kepala SKK Migas

Selain di ruangan tersebut, Bambang mengatakan penggeledahan yang dilakukan sejak Jumat 16 Agustus 2013 menyasar ke sejumlah ruangan lain.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan terhadap sejumlah tempat terkait kasus dugaan suap yang melibatkan Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) Rudi Rubiandini.

Diungkapkan oleh Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik kali ini menyasar ke kantor Wakil Kepala SKK Migas Johannes Widjonarko.

"Kemarin ada sejumlah penggeledahan di kantor SKK Migas, di antaranya adalah di lantai 39, ruang Wakil Kepala SKK Migas," ujar Bambang Widjojanto pada acara launching Radio KPK di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/8/2013) pagi.

Selain di ruangan tersebut, Bambang juga mengatakan penggeledahan yang dilakukan sejak Jumat 16 Agustus 2013 itu menyasar ke sejumlah ruangan lainnya.

"Di lantai 27 di ruang kadiv Pengendali Operasi, di lantai 28 di ruang Kadiv Manajemen Proyek, di ruang Deputi Pengendalian Hubungan Bisnis, kadiv Pengendalian Rantai Suplai," terang dia.

Namun, Bambang enggan menyebutkan secara detil mengenai temuan yang dihasilkan oleh 20 penyidik pada saat menggelah di kantor yang terletak di Wisma Mulia, Jakarta.

"Ya, ada dokumen. Nanti penyidik masih melakukan validasi dulu," kata dia. (Yus)