Sukses

[VIDEO] 4 Saudara Menikah di 1 Pelaminan

Dua putra dan dua putri Ibu Rofiatul merasa senang bisa menikah bersama.

Kilas Indonesia Liputan 6 SCTV merangkum sejumlah peristiwa yang terjadi di Tanah Air. Mulai dari penemuan tas yang menggemparkan warga Tasikmalaya, Jawa Barat, hingga seorang ibu di Sidoarjo, Jawa Timur, yang menikahkan 4 putra putrinya di 1 pelaminan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (19/8/2013), setelah penangkapan terduga teroris kemarin, warga Tasikmalaya digemparkan dengan penemuan tas yang diduga berisi bom di Perempatan Jati Kota. Setelah dievakuasi aparat kepolisian, ternyata tas itu berisi pakaian serta kado berisi telepon genggam.

Pada hari pertama sekolah, ratusan siswa SDN Gadog 1 Tamansari, Bogor, Jawa Barat, dikejutkan dengan ambruknya ruang kelas 2. Beruntung tidak jatuh korban karena saat kejadian para siswa sedang mengikuti halal bihalal di lapangan. Diduga robohnya ruang kelas disebabkan kondisi bangunan yang sudah tak layak. Akibat kejadian ini, pihak sekolah memulangkan para siswa lebih cepat.

Dari Sumatera Utara, ratusan rumah di Tanjung Rejo, Medan Sunggal, tergenang banjir luapan anak Sungai Babura. Banjir tak hanya merendam permukiman warga hingga setinggi 1 meter, beberapa ruas jalan di sekitar lintasan anak sungai ini juga tergenang banjir.

Dari Jawa Timur, Ibu Rofiatul Adafiyah, warga Desa Kepadangan, Tulangan, Sidoarjo menikahkan 4 putra-putrinya sekaligus dalam 1 pelaminan. Satu per satu pengantin dipertemukan dengan pasangannya dan selanjutnya sungkem pada orangtua.

Dua putra dan dua putri Ibu Rofiatul merasa senang bisa menikah bersama. Namun untuk bulan madu, keempat pasangan ini enggan melakukannya bersamaan. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini