Sukses

[VIDEO] Brigadir Cahyadi yang Dikeroyok Masih Dirawat

Brigadir Pol Cahyadi Firmansyah yang menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda mabuk hingga kini masih dirawat di RS Polri.

Brigadir Pol Cahyadi Firmansyah yang menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda mabuk hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Seorang pelaku berhasil ditangkap pagi tadi. Sementara 8 pelaku lainnya masih diburu.

Setelah sempat dirawat di Ruang Mahoni II, Brigadir Cahyadi dipindahkan ke Ruang Cenderawasih RS Polri. Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (19/8/2013), pemindahan dilakukan agar penanganan medis terhadap anggota polisi dari satuan wilayah lalu lintas Jakarta Timur ini lebih optimal. Sebab luka di bagian kepala belakang dada dan tangan korban belum benar-benar membaik.

Seorang pelaku berinisial AP diamankan di Kawasan Kebon Nanas, Jakarta Timur. Pemuda berusia 17 tahun ini masih diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Timur. Sementara 8 pelaku lainnya masih diburuh petugas.

Brigadir Cahyadi dikeroyok sekelompok pemuda yang sedang menggelar pesta minuman keras di Jalan IPN, persis di atas jembatan Kanal Banjir Timur, Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu 18 Agustus malam. Sebelum dikeroyok, korban yang mengendarai mobil hendak pulang usai tugas dihadang para pelaku.

Meski mengaku anggota polisi, 9 remaja yang sedang mabuk tetap memukuli Brigadir Cahyadi dengan menggunakan tangan kosong, balok kayu, dan botol. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini