Sukses

[VIDEO] 3 Pengeroyok Ditangkap, Brigadir Cahyadi Belum Sembuh

Luka di bagian kepala belakang, dada, dan tangannya belum sepenuhnya membaik.

Polisi kembali menangkap 2 tersangka pelaku pengeroyokan anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Timur Brigadir Polisi Cahyadi Firmansyah. Dengan penangkapan ini, sebanyak 3 orang kini berhasil dibekuk. Sementara 6 lainnya masih dalam pengejaran.

Hingga kini, Cahyadi masih dirawat di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (20/8/2013), luka di bagian kepala belakang, dada, dan tangannya belum sepenuhnya membaik. Untuk penanganan medis yang lebih optimal dia pun dipindahkan dari Ruang Mahoni ke Ruang Cendrawasih RS Polri.

Cahyadi dikeroyok sekelompok pemuda yang sedang berpesta minuman keras di Jalan IPN, Jatinegara, Jakarta Timur, persis di atas jembatan Kanal Banjir timur pada Minggu malam 18 Agustus 2013 lalu. Sebelum dikeroyok, mobil yang dikendarainya dihadang pelaku saat hendak pulang usai bertugas.
 
Meski mengaku anggota polisi, 9 pemuda mabuk itu tetap memukuli korban menggunakan tangan kosong, balok kayu, dan botol. Salah satu pelaku pengeroyokan berinisial AP dibekuk di kawasan Kebon Nanas, Jakarta Timur.

Selang beberapa jam kemudian, polisi kembali meringkus 2 pelaku lain yang berprofesi sebagai security dan office boy sebuah apartemen. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini