Sukses

Usai Curi Tas, Wawan Dikejar dan Dicekik Sisca Yofie

Sisca Yofie, yang diperankan seorang polwan, terlihat berusaha untuk menyelamatkan sebuah tas miliknya yang telah dicuri Wawan.

Rekonstruksi pembunuhan sadis terhadap Branch Manager PT Venera Multi Finance Sisca Yofie berlanjut di Jalan Setra Indah II, Bandung, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (22/8/2013), terlihat adegan saat tersangka Wawan yang berhasil mengambil tas milik Sisca Yofie dari mobil Grand Livina B 1288 PVE. Usai mencuri, Wawan langsung kabur dan menaiki sepeda motor yang dikendarai keponakannya, Ade.

Dalam rekonstruksi lanjutan dengan adegan ke-16. Sisca Yofie, yang diperankan seorang polwan, terlihat berusaha untuk menyelamatkan sebuah tas miliknya yang telah dicuri Wawan.

'Sisca' yang terus mengejar terlihat berusaha mencekik leher Wawan dari belakang. Hal itu dilakukan Sisca sebagai upaya perlawan terhadap pelaku wawan yang telah mencuri tas miliknya dari dalam mobil. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini