Sukses

Tabrakan Beruntun di Depan Untar, 5 Mobil Ringsek

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.15 WIB melibatkan 5 kendaraan, yakni 1 truk Kontainer, 1 truk Molen, 2 taksi, dan 1 mobil pribadi.

Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan S Parman, Grogol, Jakarta Barat, tepat di depan Universitas Tarumanegara, Sabtu (24/8/2013). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.15 WIB ini melibatkan 5 kendaraan, yakni satu truk Kontainer, satu truk Molen, dua taksi, dan satu mobil pribadi.

Kecelakaan ini bermula saat truk kontainer yang melaju dari arah Penjaringan menuju arah Tomang kehilangan kendali kemudinya. Supir truk kontainer, Herawan (33) mengaku rem truknya blong.

"Remnya habis angin, blong," kata Herawan yang hendak membawa kontainer ini ke Tangerang dari Pelabuhan Tanjung Priok di lokasi kejadian, Sabtu (24/8/2013).

Akibatnya, truk kontainer menabrak taksi Express B 1997 BTC dan truk molen B 9436 NH. Akibat diseruduk Kontainer, truk Molen menabrak dua kendaraan lainnya, yakni mobil Daihatsu Espass dan Taksi TransCab B 1707 WTC.

Akibat kecelakaan ini, truk kontainer mengalami kerusakan parah pada bagian depan, truk Molen rusak parah di bagian belakang dan taksi Express rusak di bagian belakang. Sedangkan taksi TransCab dan mobil Espass tidak mengalami kerusakan berarti.

Pantauan Liputan6.com, truk Kontainer dan truk Molen sampai saat ini masih berada di lokasi kejadian. Sementara taksi Express dan TransCab sudah dipinggirkan. Sedangkan mobil Espass sudah dibawa mobil derek.

Adapun akibat kecelakaan ini, kemacetan panjang terjadi di Jalan S Parman ini. Terutama di jalan layang non tol yang menuju Tomang. Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.