Sukses

Ikut Konvensi Demokrat, Irman Gusman: Saya Selevel Presiden

Rasa optimis melingkupi Ketua DPD Irman Gusman. Sebagai salah satu peserta konvensi Partai Demokrat, ia yakin keluar sebagai pemenang.

Rasa optimis melingkupi Ketua DPD Irman Gusman. Sebagai salah satu peserta konvensi Partai Demokrat, ia yakin keluar sebagai pemenang.

"Saya tidak pernah tidak lolos, saya yakin itu saya menang. Saya tidak pernah tuh, paling kurang itu nomor 2. Masa pikir kalah," ungkap Irman di rumahnya, di Kompleks Perumahan Pejabat Negara Jalan Denpasar Raya No 8, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/8/2013).

Optimisme tokoh Sumatera Barat ini muncul karena merasa modalnya sebagai Ketua DPD cukup menjanjikan untuk keluar sebagai jawara. "Saya ini pangkatnya tinggi loh, sudah selevel presiden. Harusnya tanya kalau menang gimana, jangan kalau kalah," tegasnya.

2 Anggota Komite Konvensi Partai Demokrat, Putu Suwaste dan Didi Irawadi mendatangi rumah Ketua DPD RI Irman Gusman.

Anggota komite konvensi Putu mengatakan Irman dijadwalkan akan diwawancarai Selasa depan. "Komite undang Pak Irman hari Selasa, jam 8," katanya.

Saat menerima 2 anggota komite, Irman juga membagikan buku riwayat hidupnya. "Jika mau go public harus ada buku, biar orang kenal," tandas Irman. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.