Sukses

[VIDEO] Ribuan Penggemar Metallica Penuhi Stadion GBK

Sejak Minggu (25/8/2013) pagi, ribuan penggemar Metallica sudah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sejak Minggu (25/8/2013) pagi, ribuan penggemar Metallica sudah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Polisi mengerahkan lebih dari 3 ribu pasukan untuk mengamankan pertunjukan.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, meski grup band aliran metal asal Amerika ini akan kembali beraksi di Jakarta Minggu malam, stadion GBK sudah mulai diramaikan para penggemar. Tak hanya penggemar dari Jakarta, dari luar kota bahkan rela menginap sejak kemarin untuk menghindari antrean panjang.

Pihak panitia menyiapkan pengamanan berlapis 3 untuk menghindari adanya antrean panjang dan kericuhan penggemar fanatik. Meski begitu, kini antrean di loket sudah mengular dan diperkirakan akan semakin panjang hingga saat pertunjukan dimulai pukul 20.00 WIB.

Kepolisian menyiapkan lebih dari 3 ribu petugas untuk mengamankan pertunjukkan. Kepolisian mencegah kegaduhan seperti yang terjadi pada konser pertama Metallica di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 20 tahun lalu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.