Sukses

Pramono Edhie Susul Gita Wirjawan Temui Komite Konvensi Demokrat

Pramono siap menghadapi berbagai pertanyaan dari 17 anggota komite konvensi.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Purnawirawan Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo memenuhi panggilan komite konvensi Partai Demokrat. Pramono akan menjalani wawancara serta menyampaikan visi misi.

Pantauan Liputan6.com, adik kandung Ani Yudhoyono ini tiba di Sekretariat sementara Komite Konvensi Capres Partai Demokrat, Wisma Kodel, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013), sekitar pukul 10.30 WIB.

Pramono datang tak lama setelah Menteri Perdagangan Gita Wirjawan hadir. Saat ini masih Gita menjalani wawancara dengan komite.

"Saya menyiapkan diri untuk mengikuti konvensi. Hari ini saya mendapat waktu untuk mengikuti konvensi ini pada pukul 11.00 WIB sampai 12.00 WIB," kata Pramono.

Pramono mengaku siap menghadapi berbagai pertanyaan dari 17 anggota komite konvensi. Ia menegaskan, siap maju karena juga mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Karena itu, Pramono yang baru bergabung menjadi anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini meyakini bisa memenangkan konvensi ini dengan menjadi Capres Partai Demokrat. "Dukungan keluarga, alhamdulillah semua mendukung. Kawan-kawan yang sudah pensiun banyak yang memberikan dukungan," ujar Pramono. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini